Ditemukannya Manuskrip di Turki

Ramalan Perang Dunia Ketiga

imam mahdi bersama Isa membunuh Dajjal

Nabi memang pernah menceritakan segala hal peristiwa besar yang bakal terjadi di masa mendatang. Waktu itu sehabis Isya Nabi memberi pengajian tak seperti biasa, isinya mengenai kejadian-kejadian penting yang akan terjadi di masa mendatang sampai hari kiamat.

“Tak ada seorang pemimpinpun di masa mendatang yang memimpin 300 orang atau lebih kecuali aku diberitahukan nama dan ciri-cirinya,” begitu mahfum Nabi.

Seorang sahabat berkata, kami malam itu berkompetisi adu hafalan tentang nubuwah-nubuwah nabi itu. kami tak sanggup mengahafal semua nama-nama itu (mungkin karena nama nama non arab dan lokasi kejadiannya yg futuristik). Sebut misalnya Nabi menyebut kata Jirman (Jerman), Hitler, Ar-Rusy (Rusia), dll. Para sahabat masih enteng menghafal nama-nama spt Anwar Sadat, Saddam, Nasher, dll. Atau lokasi seperti Mesir, negeri isra’ miraj (palestina israel), bani israil dll.

Hal itu terungkap di sebuah mauskript kuno. Belum lama ini telah ditemukan manuskrip tentang nubuwah masa depan ini di Turki. Bahkan konon sebenarnya Notrodamus (?) juga mencontek sebagian nubuwah hadist sehingga ia bisa punya ramalan-ramalan yang benar benar terjadi.

Ini adalah cuplikan perkataan nabi di manuskrip yang ditulis ulang oleh peneliti berjudul : “Salam wa Harb fi Akhir Zaman ar Rabb“.

“Perang akhir zaman adalah Perang Dunia, yakni kali ketiga sesudah dua perang besar sebelumnya (yaitu perang dunia I dan II dan sudah terjadi). Banyak sekali yang mati di dalamnya. Perang dikobarkan oleh seorang laki-laki yang merupakan kucing besar di negeri gelas dan mahkota di kepala. Sementara Perang Kedua dikobarkan oleh seorang laki-laki yang nama panggilannya adalah Tuan Besar dan seluruh dunia memanggilnya Hitler”.  (riwayat Abu Hurairah)
(fakta perang dunia II di picu oleh kekalahan jerman pada PD I dan sebab PD II adalah dari jerman yang saat itu dipimpin oleh Kucing besar bernama Hitler.

Sebab khusus Perang Dunia II adalah serangan Jerman terhadap Kota Danzig (sekarang bernama Gdanks) yang terletak di negara Polandia, di tepi Laut Baltik. Serangan Jerman terhadap kota Danzig dilakukan pada tanggal 1 September 1939 yang menggunakan taktik serangan kilat (blitzkrieg) dan kendaraan lapis baja dengan pengeboman yang efektif.
Polandia tidak tinggal diam sehingga pecahlah perang antara Jerman melawan Polandia. Pada tanggal 3 September 1939 Perancis dan Inggris membela Polandia dengan mengumumkan perang kepada Jerman sehingga perang pun cepat menjalar di kawasan Eropa dan dunia.Hadis di atas benar2 terjadi dan sudah terjadi)


Abu Hurairah – menjelang maut– berkata  : “Dalam rangkaian (hitungan) Hijrah sesudah seribu tiga ratus (tahun), dan mereka mengikat perjanjian yang disitu Raja Roma melihat bahwa perang semesta dunia pasti terjadi. Allah menghendaki terjadinya perang. Dan waktu tidak berjalan tanpa perjanjian dan perjanjian. Lalu berkuasalah seorang laki-laki dari negeri yang bernama JIRMAN, bernama Al-HIRR. Ia ingin menguasai seluruh dunia. Memerangi semua bangsa di negeri-negeri salju dan kebaikan. Ia bergerak dengan murka Allah sesudah beberapa tahun api (menyala). Ia ingin membunuh rahasia Ar-RUSY atau Ar –RUS. (setelah 1300 H sama dengan tahun 1880 M tepatnya setelah 31 tahun yaitu pada tahun 1914 terjadi perang dunia I dan ini sebabnya yang secara umum mirip dengan hadist diatas :

Perang Dunia I (PDI) adalah sebuah perang global terpusat di Eropa yang dimulai pada tanggal 28 Juli 1914 sampai 11 November 1918. Perang ini sering disebut Perang Dunia atau Perang Besar sejak terjadi sampai dimulainya Perang Dunia II pada tahun 1939, dan Perang Dunia Pertamaatau Perang Dunia I setelah itu. Perang ini melibatkan semua kekuatan besar dunia, yang terbagi menjadi dua aliansi bertentangan, yaitu Sekutu(berdasarkan Entente Tiga yang terdiri dari Britania Raya, Perancis, danRusia) dan Kekuatan Sentral (terpusat pada Aliansi Tiga yang terdiri dari Jerman, Austria-Hongaria, dan Italia; namun saat Austria-Hongaria melakukan serangan sementara persekutuan ini bersifat defensif, Italia tidak ikut berperang). Kedua aliansi ini melakukan reorganisasi (Italia berada di pihak Sekutu) dan memperluas diri saat banyak negara ikut serta dalam perang. Lebih dari 70 juta tentara militer, termasuk 60 juta orang Eropa, dimobilisasi dalam salah satu perang terbesar dalam sejarah. Lebih dari 9 juta prajurit gugur, terutama akibat kemajuan teknologi yang meningkatkan tingkat mematikannya suatu senjata tanpa mempertimbangkan perbaikan perlindungan atau mobilitas. Perang Dunia I adalah konflik paling mematikan keenam dalam sejarah dunia, sehingga membuka jalan untuk berbagai perubahan politik seperti revolusi di beberapa negara yang terlibat.
Penyebab jangka panjang perang ini mencakup kebijakan luar negeriimperialis kekuatan besar Eropa, termasuk Kekaisaran Jerman, Kekaisaran Austria-Hongaria, Kesultanan Utsmaniyah, Kekaisaran Rusia, Imperium Britania, Republik Perancis, dan Italia. Pembunuhan tanggal 28 Juni 1914 terhadap Adipati Agung Franz Ferdinand dari Austria, pewaris tahta Austria-Hongaria, oleh seorang nasionalis Yugoslavia di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina adalah pencetus perang ini. Pembunuhan tersebut berujung padaultimatum Habsburg terhadap Kerajaan Serbia. Sejumlah aliansi yang dibentuk selama beberapa dasawarsa sebelumnya terguncang, sehingga dalam hitungan minggu semua kekuatan besar terlibat dalam perang; melalui koloni mereka, konflik ini segera menyebar ke seluruh dunia.
Pada tanggal 28 Juli, konflik ini dibuka dengan invasi ke Serbia oleh Austria-Hongaria, diikuti invasi Jerman ke Belgia, Luksemburg, dan Perancis; dan serangan Rusia ke Jerman. Setelah pawai Jerman di Paris tersendat,Front Barat melakukan pertempuran atrisi statis dengan jalur parit yang mengubah sedikit suasana sampai tahun 1917. Di Timur, angkatan darat Rusia berhasil mengalahkan pasukan Kesultanan Utsmaniyah, namun dipaksa mundur dari Prusia Timur dan Polandia oleh angkatan darat Jerman. Front lainnya dibuka setelah Kesultanan Utsmaniyah ikut serta dalam perang tahun 1914, Italia dan Bulgaria tahun 1915, dan Rumania tahun 1916. Kekaisaran Rusia runtuh bulan Maret 1917, dan Rusia menarik diri dari perang setelah Revolusi Oktober pada akhir tahun itu. Setelah serangan Jerman di sepanjang front barat tahun 1918, Sekutu memaksa pasukan Jerman mundur dalam serangkaian serangan yang sukses dan pasukanAmerika Serikat mulai memasuki parit. Jerman, yang bermasalah dengan revolusi pada saat itu, setuju melakukan gencatan senjata pada tanggal 11 November 1918 yang kelak dikenal sebagai Hari Gencatan Senjata. Perang ini berakhir dengan kemenangan di pihak Sekutu.
Peristiwa di front Britania sama rusuhnya seperti front depan, karena para pihak terlibat berusaha memobilisasi tenaga manusia dan sumber daya ekonomi mereka untuk melakukan perang total. Pada akhir perang, empat kekuatan imperial besar—Kekaisaran Jerman, Rusia, Austria-Hongaria, danUtsmaniyah—bubar. Negara pengganti dua kekaisaran yang disebutkan pertama tadi kehilangan banyak sekali wilayah, sementara dua terakhir bubar sepenuhnya. Eropa Tengah terpecah menjadi beberapa negara kecil. Liga Bangsa-Bangsa dibentuk dengan harapan mencegah konflik seperti ini selanjutnya. Nasionalisme Eropa yang muncul akibat perang dan pembubaran kekaisaran, dampak kekalahan Jerman dan masalah denganTraktat Versailles diyakini menjadi faktor penyebab pecahnya Perang Dunia II.jika anda ahli sejarah pasti anda sudah paham sejarah perang PD I dan II


Dalam rangkaian Hijrah sesudah seribu tiga ratus (tahun), terhitung lima atau enam, Mesir diperintah oleh seorang laki-laki yang dipanggil dengan “NASHIR“ yang disebut bangsa Arab sebagai “Sang Pemberani dari Mesir“(nama pemimpin mesir pada seribu tiga ratus tahun terhitung lima atau enam  tepatnya 1373 H atau 1964 M pemimpim mesir pada masa itu bernama Gamal Abdeel Nasser fakta dan sudah terbukti)  . Allah membuatnya hina dalam perang dan perang, dan ia tidak memperoleh kemenangan(fakta sejarah Gamal A.Nasser adalah dari militer dan dalam hidupnya selalu dilingkupi peperangan contohnya 1948 M Nasser ikut dalam peperangan kemerdekaan israel,1952 M Nasser memimpin ankatan bersenjata mesir dalam kudeta yang menggulingkan Raja Farouq I.Pada awal 1954, Gamal Abdul Nasser menangkap dan menahan presiden Mesir ketika itu, jendral Muhammad Naguib, dan pada 25 Februari 1954 Gamal Abdul Nasser menjadi Kepala Negara Mesir. Dua tahun kemudian, Gamal Abdul Nasser menjadi calon tunggal dalam pemilu presiden dan dilantik menjadi presiden Mesir kedua. Gamal Abdul Nasser memimpin Mesir dalam Peperangan 1969-1970 (War of Atrition). Gamal Abdul Nasser meninggal akibat penyakit jantung dua minggu setelah peperangan usai pada 28 September 1970) Kemudian Allah menghendaki Mesir memperoleh kemenangan di bulan-bulan yang mereka cintai, dan itu adalah untuk-Nya. Mesir diterima sebagai pemelihara al Bait dan Arab, dengan seorang laki-laki bersama SADA, ayahnya ANWAR (sangat cocok bukankah pengganti Nasser adalah Anwar Sadat). Akan tetapi ia berdamai dengan pencuri Masjid Al Aqsa di negeri Al-Hazin (bukankah Anwar sadat mengunjungi Israel dan berdamai dengan israel laknatullah diberitakan Menurut stasiun berita BBC, pesawat Mesir yang membawa Sadat dan rombongan mendarat di bandar udara Ben Gurion, Israel, pada 19 November 1977. Dia berkunjung selama 36 jam.

Para petinggi Israel saat itu menyambut kunjungan Sadat. Mereka adalah Presiden Ephraim Katzir dan Perdana Menteri Menachim Begin. Tembakan meriam sebanyak 21 kali turut menyambut kedatangan pemimpin Mesir itu.  

Selain bertemu dengan para petinggi tuan rumah, Sadat juga berpidato di parlemen Israel, Knesset. Dia berbicara mengenai pentingnya mewujudkan perdamaian di Timur Tengah setelah Arab dan Israel berkali-kali berperang memperebutkan wilayah. “Kami benar-benar dan ingin menyambut kalian untuk hidup bersama dalam perdamaian dan keamanan,” kata Sadat dalam pidato berbahasa Arab.cocok dengan hadist diatas). Di Irak muncul seorang lai-laki yang bertindak sewenang-wenang…… dan……. Sufyani. (ada data yang hilang)


Di salah satu matanya terdapat tanda sedikit kemalasan. Namanya Ash-SHADDAM, yakni penghancur orang-orang yang bersekutu untuk menentangnya di Kuwait kecil yang dimasukinya.(fakta sejarah bahwa saddam hussein adalah pemerintah diktator yang apabila rakyat irak ada yang menentangnya maka akan diasingkan atau dibunuh) Ia adalah MAHDUN. Tidak ada kebaikan bagi SUFYANi kecuali dengan Islam. Ia baik dan buruk, dan kecelakaan bagi pengkhianat Al-MAHDI yang terpercaya.(Sufyani disini bisa diartikan keluarga Bashar Al Assad yang memimpin pemerintahan diktator hingga terjadi perang sawdara hingga saat ini yg menelan 200rban korban jiwa,dan siapa penghiat al Mahdi mereka adalah orang Islam yang membela Bashar al Assad dalam perang saudara di Suriah sekarang,dan saksikan yang akan terjadi dan benar2 terjadi saat ini)


Dalam rangkaian Hijrah seribu empat ratus (tahun) dan hitungan dua atau tiga……. (ada data yang  hilang)Al-MAHDI Al AMIN keluar dan memerangi seluruh dunia dan menghimpun orang-orang sesat dan dimurkai Tuhan, dan orang-orang yang terseret dalam kemunafikan di bumi Isra’ dan Mi’raj di tepi bukit MAJIDUN. (Allah Hu Akbar janjimu telah datang yaa Allah bukankah seribu empat ratus tahun dan hitungan dua atau tiga itu sekarang yaitu tepatnya 1435 H.dan apa yang terjadi sekarang? sekarang terjadi penyerangan besar2an israel kepada Palestina dimulai 12 Ramadha 1935 H hingga menewaskan 100 orang lebih rakyat Palestina sebagai syuhada,saksikanlah di tv atau berita2 sekarang,dan tunggulah Al Mahdi sebentar lagi segera datang)


Dalam perang itu keluar seorang ratu dunia, pelaku makar dan pelacur. Namanya AMIRIKA (Sudah bisa digambar sebentarlagi amerika pun akan membela Israel karena memang amerika sekutu dekat Israel). Ia menggoda dunia waktu itu dalam kesesatan dan kekafiran. Sementara itu Yahudi dunia saat itu berada di tempat yang paling tinggi. Mereka menguasai seluruh Al QUDS dan Al MADINAH Al MUQADDASAH (Kota yang disucikan).(bukankah saat ini Yahudi israel di atas angin memiliki senjata2 canggih dan muthakhir di bantu dengan amerika yang memiliki adi daya kekuasaan yang besar)


Semua negeri datang dari laut dan udara, kecuali negeri salju yang menakutkan dan negeri panas yang menakutkan (Negeri salju yang menakutkan di sini bisa diartikan Rusia karena tdk ada yg lebih canggih persenjataanya kecuali Rusia,Rusia tdk turut campur karena Rusia lebih memilih memasok senjata ketimbang ikut berperang karena situasi politik didalm negri yang memanas dengan Ukraina,dan negri panas yang menakutkan mungkin saja Arab Saudi menakutkan karena hanya Arab saudi negara terkaya di timur tengah yang wilayahnya panas dan arab saudi tidak turut campur dikarenakan pemimpin2nya jadi sekutu Amerika saat ini?walaupun rakyat dan ulama’ disana menganjurkan untuk berjihad melawan Israel). Al MAHDI melihat bahwa seluruh dunia melakukan makar buruk kepada dirinya dan ia melihat bahwa makar Allah lebih hebat lagi. Ia melihat bahwa seluruh alam Tuhan berada dalam kekuasaannya. Akhir dari perang itu ada di tangannya, dan seluruh dunia merupakan pohon yang dimilikinya dari dahan hingga ranting-rantingnya.(Al mahdi yakin akan memenagkan peperangan karena sudah janji Allah ,dan dangan dibantu pasukannya yang salah satunya adalah brigadir Al Qassam tentara hamas yang melawan israel saat ini memiliki kehebatan taktik perang yang membuat tentara israel kocar kacir)


Di tanah Isra’ dan Mi’raj (Palestina dan Israel) terjadi perang dunia yang disitu Al Mahdi memberi peringatan kepada orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar (Al Mahdi memberi peringatan untuk menyuru kaum yaudi Israel keluar dari palestina). Maka orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi Al Mahdi dalam pasukan sangat besar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam kelompok kekuatan Yahudi Al KHAZAR dan Bani Israel masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya ( Yahudi Al Kahzar adalah yahudi diluar Israel bisa berarti amerika,bukankah amerika memiliki tentara yg sangat banyak?,saat itu pasukan Al mahdi terkepung dengan banyaknya tentara Yahudi Amerika Israel maupun yahudi2 di dunia ini). Al Mahdi melihat bahwa siksa Allah sangat mengerikan dan bahwa janji Allah benar-benar telah dating dan tidak diakhirkan lagi. Kemudian Allah melempari mereka dengan lemparan yang dahsyat. Bumi, lautan dan langit terbakar, untuk mereka, dan langit menurunkan hujan yang sangat buruk. Seluruh penduduk bumi mengutuk orang kafir dunia, dan Allah mengizinkan lenyapnya seluruh orang kafir di Perang DAJJAL, dan perangnya terjadi di negeri Syam dan kejahatan………”.(Lalu Allah membantu orang2 mukmin pasukan Al Mahdi dengan siksaan kepada orang2 kafir bissa jadi siksaan itu bencana alam dan yang pasti Allah akan menurunkan Isa Al Masih untuk membela Al Mahdi dan membunuh Dajjal,yang sebelumnya dajjal dimungkinkan sudah keluar dengan berbagai macam fitnahnya)

Itu adalah sebagian cuplikan dari isi buku tentang nubuwah tersebut. Manuskrip langka tersebut berasal dari abad ke 2 H  ditulis oleh salah seorang Tabi’at – Tabi’in yang berasal dari Syam (wilayah Lebanon, Palestina). Manuskrip ini tersimpan di perpustakaan Turki di Istanbul.

Mari mulai saat ini kita perhatikan kondisi alam kita kondisi negara2 di timur tengah Palestina,Suriah,Irak,Iran dan Negara Timur Tengah lainnya,..kita amati kita tunggu kedatangan Al Mahdi hingga Insya Allah alangkah bahagianya kita jika kita diikutkan dalam membela Al Mahdi dan kaum Muslimin seperti diriwayatkan dalam Sebuah hadist Rosulullah bersabda”Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)

Sebelum imam mahdi berperang di bumi Syam dan awal keluarnya Imam Mahdi,Imam Mahdi ini dibaiat oleh orang2 mukmin di Mekkah tepatnya di dekat ka’bah sebelum imam mahdi berangkat menuju peperangan,mneyelamatkan orang mukmin yang telah di kepung oleh tentara yahudi  tetapi berita ini di dengar oleh penguasa zalim negeri Syam dan memerintahkan pasukannya untuk menyerang Al Mandi,tetapi pasukan itu ditenggelamkan oleh Allah seperti hadist yang telah disebutkan

Rosulullah Bersabda”Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk Mekkah, lalu mereka membai’at Imam Mahdi secara paksa, maka ia dibai’at di antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah). Kemudian diutuslah sepasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka dibenamkan di sebuah daerah bernama Al-Baida yang berada di antara Mekkah dan Madinah.” (HR Abu Dawud 3737)

“ Seorang laki-laki akan datang ke Baitullah (Ka’bah), maka diutuslah suatu utusan (oleh penguasa) untuk mengejarnya. Dan ketika mereka telah sampai di suatu gurun pasir, maka mereka terbenam ditelan bumi. (HR. Muslim)

“Kalian perangi jazirah Arab dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian Persia (Iran), dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Rum (Romawi), dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Dajjal, dan Allah beri kalian kemenangan.” (HR Muslim 5161) hadist2 diatas bukanlah sebuah ramalan tetapi merupakan nubuat Rosulullah yang pasti terjadi karena Rosulullah mengetahui dari yang Memiliki Alam Semesta dan Mengatur Semua takdir yang sudah terjadi maupun yang belum terjadi yaitu Allah Azza wajalla…
Ya Allah, izinkanlah kami bergabung dengan pasukan Imam Mahdi. Anugerahkanlah kami rezeki untuk berjihad di jalanMu bersama Imam Mahdi lalu memperoleh salah satu dari dua kebaikan: ’isy kariman mut syahidan (hidup mulia atau mati syahid/hudep mulia matee syahid). Amin…